Photobucket
Headlines News :
Home » » POLRES KLATEN BERHASIL UNGKAP PELAKU PENGANIAYAAN YANG DIRENCANAKAN

POLRES KLATEN BERHASIL UNGKAP PELAKU PENGANIAYAAN YANG DIRENCANAKAN

Written By Mas Tama on Sabtu, 25 Januari 2014 | 23.04




Humas Polres Klaten
Polres Klaten berhasil menangkap para pelaku penganiayaan yang disertai pelemparan molotov yang terjadi semalam, Rabu tanggal 22 Januari 2014 sekitar pkl. 23.40 wib di Jl. Jogja –Solo, Tepatnya didekat SMK Kristen I, Gumulan, Klaten Tengah, Klaten.

Pelaku sebanyak 7 orang berhasil dibekuk dalam kurun waktu kurang dari 10 jam oleh Sat Reskrim Polres Klaten.

Peristiwa tersebut dilatarbelakangi fanatisme yang berlebihan antara 2 pendukung tim sepak bola, pada saat kejadian, korban yang notebene merupakan salah satu pendukung tim sepak bola dilempari bom molotov berisi bensin dan daun salam oleh pelaku dengan mengendarai SPM Supra warna hitam, yang salah satu pelakunya mengenakan jaket tim tertentu pula. Akibat dari pelemparan bom molotov tersebut korban mengalami luka bakar di bagian muka, tangan dan kaki

Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang pelemparan bom molotov tersebut maka Tim Resmob Sat reskrim Polres klaten dipimpin Kasat Reskrim AKP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH, SIK melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari korban dan saksi-saksi, dan dari pengembangan yang dilakukan Polres Klaten akhirnya dapat menangkap para pelaku dalam waktu yang singkat.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | tamada hunter | Indo Template
Copyright © 2011. PID POLRES KLATEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Tama
Proudly powered by Blogger