Photobucket
Headlines News :
Home » » Polda Jabar Bentuk Tim Untuk mengusut Kasus Penembakan Anggotanya

Polda Jabar Bentuk Tim Untuk mengusut Kasus Penembakan Anggotanya

Written By Mas Tama on Sabtu, 25 Januari 2014 | 23.10



Polda Jawa Barat masih memburu pelaku pencurian motor di Jalan Klapanunggal, Bogor , yang menewaskan Briptu Nurul Affandi. Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Muchammad Iriawan memerintahkan jajarannya untuk mengusut pelaku penembakan itu.

"Pelakunya belum tertangkap. Saya sudah perintahkan anggota untuk membentuk tim khusus," ucap Iriawan, Minggu (12/1/2014).

Tim khusus ini terdiri dari anggota Polda Jabar, Polres Bogor dan Polsek Klapanunggal. Polisi telah menyebarkan sketsa wajah pelaku penembakan tersebut.

Briptu Nurul ditembak pelaku pencurian motor pada Jumat 10 Januari 2014 pukul 13.45 WIB. Saat itu, anggota reskrim Polsek Klapanunggal itu tengah melintas di Jalan Klapanunggal, Bogor.

Ia melihat dua pelaku pencurian motor tengah mencuri motor yang saat itu aksinya diketahui warga. Warga yang berteriak ini didengar oleh Briptu Nurul.

Briptu Nurul kemudian mendekati pelaku, bermaksud untuk menangkapnya. Namun nahas, rupanya pelaku yang membawa senjata api itu mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya kepadanya.

Nurul pun tertembak tepat di kepalanya. Ia rubuh dan tewas seketika. Dia meninggalkan seorang istri dan bayi 7 bulan.

Catatan :
Berikut sketsa pelaku penembakan.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | tamada hunter | Indo Template
Copyright © 2011. PID POLRES KLATEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Tama
Proudly powered by Blogger